ceritacinta17tahun

Ciri-ciri Cewek yang Punya Nafsu Besar

Posted on: Mei 2, 2011

Berikut ini ciri-ciri cewek yang nafsunya gede.

Kamu boleh percaya boleh tidak.
Berdasarkan pengalaman aja nih yang di dapet dari temen-temen cowok,heheheheeh..
katanya…loh….menurut kamu gimana?

  1. Memiliki bulu halus di tangannya ( rasanya semua cewe punya deh…. )
  2. Memiliki kulit putih bersih and terawat ( waduhhh, yang item ngga donk ? )
  3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )……
  4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya ( wah, rasanya semua cewek punya deh )
  5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
  6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh.
  7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya.
  8. Biasanya wanita yang ber-tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya.
  9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
  10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya…BIASANYA.

Nah, itu tadi sekedar share aja.
boleh percaya boleh tidak, kan hanya survei.
heheheheheheh

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Choose Languange

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengunjung

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya.

Chat With Me

My Twets

Kategori

free counters

Join this and earn your money

Promote Your Blog Promotional Tools







Visitor

HTML hit counter - Quick-counter.net PageRank Checker

My Website Price

My site is worth$4,044.48

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: